Rabu, (27/6) dipastikan bahwa pertemuan di balai kota bukanlah aksi dari perdamaian yang sesungguhnya antara Viking Persib dan The Jak Mania Persija. Tapi semata-mata untuk membicarakan aksi perdamaian yang sesungguhnya.

Heru Joko beserta perwakilan dari PBB juga Kasatlantas terlihat menyambut kedatangan Bapak Wali Kota Bandung, namun tak terlihat sama sekali perwakilan dari fans Persib Club lainnya.

Perihal rencana damai dengan Jak Mania, Bomber harus lakukan rapat internal terlebih dahulu. Di hubungi oleh pihak #BOTN via bbm ketua Bomber Asep Abdul menyatakan alasan Bomber tidak menghadiri rapat dengan Walikota Bandung karena dia tidak bisa memutuskan sendiri, “ini harus melalui mekanisme rapat mabes 2 Bomber yang rencana baru akan dilaksanakan tanggal 1 Juli, semua akan di bicarakan bersama.” Ujarnya.
Perseteruan The Jak Mania dengan Viking akhirnya merembet ke hampir semua komunitas Bobotoh termasuk Bomber, jadi perseteruan ini bukan lagi antara Viking dengan Thejak mania, tapi sudah hampir pendukung Persija secara keseluruhan dengan pendukung Persib.

“Semua harus dibicarakan dan disosialisasikan dengan baik sampai ke akar, jangan sekedar damai di kalangan elit saja”. Tegas Asep Abdul. (#BOTN/Eri Depok)

About gitagian

i me mind.. ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s